Peter Schmeichel: Kasper Tidak Akan Berkembang Jika Terus Bersama Claude Puel

Peter Schmeichel: Kasper Tidak Akan Berkembang Jika Terus Bersama Claude Puel

Salah satu kiper terbaik di jagat persepak bolaan Inggris, Kasper Schmeichel belakangan diberitakan akan meninggalkan klub yang saat ini sedang mengandalkan jasanya untuk mengamankan gawang yakni Leicester City. Terlepas dari apakah nantinya kabar ini akan menjadi sebuah kenyataan, namun perlu diketahui bahwa sebetulnya sumber berita tersebut tidak langsung berasal dari perkataan Schmeichel sendiri. Lebih tepatnya muncul dari saran sang ayah, Peter Schmeichel yang menyarankannya untuk segera pindah dari Leicester.

Bukan tanpa alasan seorang Peter Schmeichel yang notabene juga merupakan pesepak bola terkenal memberi saran demikian. Dalam pengatamannya putranya akan sulit untuk berkembang jika terus bertahan bersama tim besutan Claude Puel tersebut.

Jika sobat prediksi parlay jitu perhatikan, tim ini memang dinilai kurang bagus dalam penampilan – penampilan terakhirnya. Paling mudah bisa kita tinjau dari bagaimana mereka terlempar ke posisi 12 untuk klasemen sementara Liga Premier dan Piala FA.

Ditambah lagi menurut sejumlah pengamat Claude Puel mengusung yang managemen tim yang sangat keras. Hal ini secara tidak langsung membuat para pemain kehilangan motivasi untuk berkembang.

Terlebas dari rasa pesimis sang ayah akan perkembangan Kasper Schmeichel di tim tersebut. Penilaian negative yang ia berikan sebenarnya bukan untuk tim secara keseluruhan. Lebih tepatnya hanya ditujukan kepada sang Pelatih.

Masih menurut Peter, Leicester City sendiri merupakan sebuah klup yang pada dasarnya punya kehebatan, lengkap dengan jajaran pemain top yang membuat tim ini selalu punya kans memenangkan sebuah laga. Jika dimangeri oleh seorang pelatih yang tepat tentu akan cukup mudah bagi tim ini dalam berkembang bersamaan dengan peningkatan peforma dari masing – masing pemain.

Jika benar Kasper Schmeichel akan pergi meninggalkan Leicester City sepertinya keadaan tim akan jadi semakin buruk. kita akan melihat gawang mereka kehilangan benteng utamanya yang begitu kuat. Tapi kabar baiknya bagi tim karena dari pengakuan sang ayah menjadi keputusan sulit bagi Kasper Schmeichel jika harus pergi. Pasalnya pemain ini sangat menyukai persepakbolaan di Inggris. Sudah begitu Liga Primer pun begitu ia gemari.