Ini Dia Tiga Pemain Liverpool Yang Mungkin Isi Posisi Lovren

Liverpool yang beberapa hari lalu baru saja berhadapan dengan Wolverhamton sedang kebingungan memikirkan lini pertahanannya untuk melawan Brighton pada laga yang akan datand. Pada pertandingan yang lalu itu, Juergen Klopp harus kehilangan Dejan Lovren untuk sementara waktu di atas lapangan. Cerah cukup parah mendera pemain asal Kroasia tersebut. Akibatnya ia pun tidak bisa berpartisipasi dalam usaha mengembalikan tim ke jalur kemenangan.

Kalah dua kali beruntun saat mengawali paruh kedua musim ini, skuad The Reds harus segera memutuskan siapa pemain yang akan ditunjuk untuk mengisi posisi Lovren secara dadakan. Pemain bek yang bisa turun di laga kontra Brighton tingga Virgil van Dijk saja. Itu pun sebetulnya van Dijk tidak benar – benar fit.

Sperti Lovren, pemain ini ikut merasakan cedera saat berhadapan dengan para pemain Wolverhamton. Adapun van Dijk kini dinyatakan cukup fit dan bisa diturunkan karena cedera yang dialami tergolong ringan. Walau kondisinya begitu namun memang sudah cukup untuk membantu Klopp untuk menata pertahanan bersama pemain bek tengah dadakan.

Berdasarkan prediksi parlay yang ada opsi pemain yang mungkin ditunjuk Klopp antara lain adalah Fabino, Milner, dan Wijnaldum. Fabino sendiri memang sudah pernah menjajal posisi ini dan hasilnya cukup memuaskan.

Kemudian Milner dapat menjadi pilihan karena dirinya punya kemampuan yang memadai di setiap ruas lapangan. Artinya Milner mau di posisis manapun tetap bisa menampilkan peforma maksimal. Pilihan terakhir jatuh pada Wijnaldum. Pemain ini sebelumnya juga pernah berada di posisi tersebut. Akan tetapi kala itu barisan bek diisi oleh tiga pemain.

Terlepas dari siapun yang dipilih, sebenarnya tim didikan Klopp ini punya modal semangat yang memadai untuk menundukan Brighton di rumahnya sendiri. Bagaimana pun segenap pemain Liverpool saat ini tengah berupaya mengembalikan kemenangan agar bisa melanjutkan langkah dengan lebih nyaman.

Satu kemenangan itu nantinya dapat berguna untuk mengembalikan kepercayaan diri. Bukan tidak mungkin kelanjutan paruh kedua musim ini, The Reds bisa mengulangi kesuksesannya di paruh pertama.