Borussia Dortmund Lawan The Spurs, Siapa yang Akan Menang?

Borussia Dortmund yang baru saja menanggung kekalahan dari Augsburg pada akhir pekan kemarin  harus mempersiapkan diri pada pertengahan pekan ini. Dimana pada Rabu 6 Maret 2019 nanti perhelatan Liga Champions akan meminta mereka untuk menjamu Tottenham Hotspurs di kandang mereka sendiri. Ini merupakan laga untuk leg 2 babak semi final.

PREDIKSI PARLAY LIGA CHAMPION yang sedang anda baca ini akan coba membahas pertandingan tersebut dengan menjabarkan info penting jelang digelarnya laga dan memperhitungkan tim mana yang lebih unggul dan berpeluang memperoleh kemenangan.

Si Raksasa Bundesliga, Dormunt pada leg pertama beberapa waktu lalu harus lebih dulu kecewa karena Tottenham berhasil mengalahkan mereka melalui 3 gol tanpa balas. Dari hasil leg 1 tersebut tentu saja pertandingan leg 2 nantinya akan membuat mereka harus bekerja ekstra. Sudah begitu Tottenham saat ini sedang dalam kesiapan yang memadai. Meski sedang ditinggal absen oleh sang pencatak gol andalan, Harry Kane namun tidak menyurutkan tingkat keberhasilannya dlaam membukukan gol.

Meski demikian Borussia Dortmund sendiri sebetulnya bisa kita sebut sebagai mimpi buruk bagi The Spurs di putaran Liga Champions kali ini. Alasannya ialah karena di Bundesliga tercatat Dortmund telah sukses menjaga kehormatan di markasnya sendiri dengan rekor 83% kemenangan kandang pada Bundesliga.

Di lain pihak The Spurs justru hampir selalu kewalahan dalam menangani lawan yang berstatus tuan rumah. Selama menjalani kontes Liga Inggris di musim ini Tottenham sudah kalah 3 kali untuk 5 laga tandang melawan tim – tim elit Inggris.

Ketertinggalan 3 gol Dormund akibat menyia – nyiakan peluang di leg pertama akan membuatnya harus berupaya mencetak gol sebanyak mungkin. Menurut kami akan mudah bagi tim asal Jerman tersebut untuk menumbangkan Tottenham bila mereka melakukan serangan bertubi – tubi tanpa ampun. Meskit tak bisa ditampik lini pertahanan The Spur agak jarang mengizinkan bola menjebol gawang mereka berulang kali. Kesimpulannya adalah kans menang Dortmund lebih besar namun sangat sulit bagi mereka untuk lolos dari babak ini sehingga pada akhirnya mereka akan menang dengan selisih gol tipis dan menjadikan Tottenham sebagai tim yang berhak melenggang ke babak selanjutnya.